Syawalan Akbar Keluarga Besar SMP IT Masjid Syuhada 1443 H

  • Monday, 23 May 2022
  • 957 views
Syawalan Akbar Keluarga Besar SMP IT Masjid Syuhada 1443 H

Sabtu (21/5/2022) lalu, SMP IT Masjid Syuhada beserta Komite Sekolah mengadakan agenda Syawalan Akbar Keluarga Besar SMP IT Masjid Syuhada di ruang utama Masjid Syuhada. Acara ini dihadiri segenap jajaran pengurus komite, guru dan karyawan, serta perwakilan wali murid SMP IT Masjid Syuhada.

Acara ini mengusung tema “Sucikan Hati, Perkuat Sinergi, dan Jalin Silaturahmi“. Acara syawalan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa ukhuwah, sinergi, dan mempererat jalinan silaturahmi antar segenap civitas akademik SMP IT Masjid Syuhada. Pemateri utama dalam acara syawalan akbar ini adalah Ustadz Harpiyanto, M.M.

Rangkaian agenda syawalan diselingi dengan pengumuman pemenang lomba Ramadhan 1443 H SMP IT Masjid Syuhada.  Ada dua kategori lomba yang dikompetisikan, yakni lomba pembuatan video kegiatan di bulan Ramadhan, dan lomba pembuatan karya kaligrafi antar kelas.

Di penghujung acara, para hadirin disilahkan untuk saling berjabat tangan dan bermaafan sebagai ungkapan simbolik kegiatan syawalan akbar ini.[]

Adapun karya siswa SMP IT Masjid Syuhada berupa video kegiatan di bulan ramadhan serta kaligrafi yang dilombakan dapat disimak di tautan berikut ini:

* Lomba Kaligrafi Siswa-Siswa SMP IT Masjid Syuhada: https://instagram.com/smpit.masjidsyuhada?igshid=YmMyMTA2M2Y

* Lomba Video Kegiatan Ramadhan Siswa-Siswa SMP IT Masjid Syuhada (via Youtube)