SMP IT Masjid Syuhada Raih Juara Umum Stembayo Islamic Competition Series 2024

  • Monday, 19 February 2024
  • 213 views
SMP IT Masjid Syuhada Raih Juara Umum Stembayo Islamic Competition Series 2024

Perwakilan SMP IT Masjid Syuhada kembali menorehkan prestasi dalam lomba keagamaan tingkat SMP/MTs. Kali ini, dua perwakilan SMP IT Masjid Syuhada, yakni Tomzy Azruelo dan Dzulfadli Rasyiid berhasil menyabet juara dalam ajang Stembayo Islamic Competition Series yang digelar SMK Negeri 2 Depok, Sleman (17/2/2024).

Dalam ajang tersebut, Ananda Tomzy Azruelo sukses meraih Juara 1 dalam cabang lomba Da’i. Sementara kompatriotnya, Dzulfadli Rasyiid sukses menyabet Juara 3 dalam cabang lomba Adzan.

Raihan prestasi tersebut menjadikan SMP IT Masjid Syuhada sebagai Juara Umum dalam ajang Stembayo Islamic Competition Series 2024. Alhamdulillaah.

Prestasi ananda Tomzy dan Rasyiid melanjutkan tren positif mereka dalam perlombaan serupa. Sebelumnya, keduanya juga berprestasi dalam ajang VHS Sekuner Fest yang digelar bulan Desember lalu.

Raihan prestasi kedua siswa tersebut, kiranya dapat memberikan motivasi berprestasi bagi para siswa lain. Selain itu, raihan tersebut juga memantapkan komitmen SMP IT Masjid Syuhada untuk aktif berpartisipasi dan berprestasi dalam kompetisi-kompetisi akademik tingkat SMP di Kota Yogyakarta.[]