Rehat Positif melalui Classmeeting di SMPIT Masjid Syuhada

  • Tuesday, 13 December 2022
  • 386 views
Rehat Positif melalui Classmeeting di SMPIT Masjid Syuhada

Setelah Penilaian Akhir Semester (PAS) usai per Jumat (9/12/2022) lalu, SMPIT Masjid Syuhada menggelar aneka cabang lomba dalam agenda classmeeting pada hari Senin (12/12/2022). Ada empat cabang lomba yang dipertandingkan dalam classmeeting kali ini, yakni: Tenis Meja, Futsal, games Kursi Lagu dan Ranking #1.

Para siswa saling beradu wawasan dalam Lomba Ranking #1

Segenap siswa kelas VII-IX berpartisipasi dalam classmeeting ini. Karenanya, setiap cabang lomba memuat dua kategori: Putra dan Putri agar semua kelas dapat berpartisipasi. Cabang lomba futsal diadakan di Bardosono Happy Futsal. Sementara untuk ketiga cabang lomba lainnya dilangsungkan di kompleks SMPIT Masjid Syuhada.

Games Kursi Lagu yang baru pertama kali ini dilaksanakan dalam classmeeting SMPIT Masjid Syuhada
Tenis meja menjadi cabang lomba yang tidak kalah serunya dalam classmeeting kali ini

Dari hasil perolehan juara, Kelas 9C berhasil menjadi Juara Umum classmeeting kali ini. Kelas 9C sukses menjuarai cabang lomba Kursi Lagu dan Tenis Meja serta menjadi runner-up dalam lomba Futsal (kategori putri). Khusus untuk lomba Ranking #1, juara pertama diraih oleh kelas 9B.

Tidak hanya siswa putra, siswa putri turut serta dalam cabang lomba futsal

Pelaksanaan classmeeting tersebut dapat dikatakan sebagai sebuah bentuk refreshing bagi para siswa yang sepekan sebelumnya berkutat dengan soal-soal PAS. Kiranya, melalui classmeeting ini para siswa dapat melakukan aktivitas rehat sambil mengaktualisasikan diri dalam kegiatan yang positif bersama teman-temannya.[]