SMP IT Masjid Syuhada Gelar Ujian Sekolah Tahun Ajaran 2021/2022 secara Luring

  • Monday, 18 April 2022
  • 376 views
SMP IT Masjid Syuhada Gelar Ujian Sekolah Tahun Ajaran 2021/2022 secara Luring

Ujian Sekolah bagi siswa kelas 9 di SMP IT Masjid Syuhada telah dimulai hari ini (18/4/2022). Ujian sekolah ini akan berlangsung selama sepekan ke depan sampai tanggal 25 April 2022.

Dengan berbagai pertimbangan sebelumnya, Ujian Sekolah tahun ajaran 2021/2022 dilaksanakan secara langsung (luring) di sekolah. Terdapat dua mata pelajaran yang diujikan setiap harinya.

Penerapan protokol kesehatan tetap diberlakukan dalam ujian ini. Setiap siswa yang mengikuti ujian harus dipastikan dalam kondisi sehat, tidak demam, dan tidak mengalami masalah pernafasan/penciuman. Sebelum memasuki kompleks sekolah, para siswa diwajibkan mencuci tangan serta melakukan pengecekan suhu dengan termogun.

Suasana pelaksanaan Ujian Sekolah secara luring di salah satu ruang ujian di SMP IT Masjid SyuhadaSenin (18/4/2022)

Guna mendukung kelancaran Ujian Sekolah ini, kegiatan belajar mengajar (KBM) bagi siswa kelas 7 dan 8 untuk sementara dilaksanakan secara daring dari rumah. Selama pelaksanaan ujian, para siswa telah dikelompokkan dalam delapan ruang ujian dengan pengaturan jarak antarkursi sedemikian rupa guna menghindari kerumunan.

Para siswa dihimbau untuk langsung pulang ke rumah masing-masing setelah selesai mengikuti ujian. Karenanya, sekolah mengharapkan kerjasama orangtua, wali, atau penjemput agar bisa menjemput siswa tepat waktu demi kelancaran pelaksanaan ujian sekolah tersebut. Semoga, dengan ikhtiar belajar, berlatih, tawakkal, dan doa, para siswa kelas 9 dapat meraih hasil yang optimal dalam Ujian Sekolah tahun ajaran 2021/2022 ini. Aamiin…[]