SMP IT Masjid Syuhada Raih Juara 3 MHQ Putri dalam Even Mandaya Islamic Competition 2022

  • Monday, 28 March 2022
  • 974 views
SMP IT Masjid Syuhada Raih Juara 3 MHQ Putri dalam Even Mandaya Islamic Competition 2022

Salah satu siswi SMP IT Masjid Syuhada, Ananda Nasywa, sukses menorehkan prestasi dalam event Mandaya Islamic Competition 2022 untuk cabang lomba MHQ. Ananda Nasywa meraih juara III dalam cabang lomba tersebut.

Prosesi penyerahan piala dilakukan Sabtu lalu [26/3/2022], di kompleks gedung MAN 2 Yogyakarta. Sementara untuk pelaksanaan lomba sudah dilaksanakan sepekan sebelumnya secara daring, beserta cabang-cabang lomba keagamaan lainnya.

Prestasi Ananda Nasywa ini tentu bisa tercapai dengan adanya ikhtiar, kerja keras, ketekunan latihan, doa, dan tawakkal. Apalagi di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang, raihan prestasi Ananda Nasywa tentu memiliki arti lebih. Prestasi ini menunjukkan bahwa pandemi bukanlah penghalang untuk terus memacu diri dalam belajar dan berlatih. Pandemi juga tidak boleh dijadikan alasan pembenaran untuk bermalas-malasan dan enggan berusaha.

Semoga, raihan ini dapat memacu motivasi para siswa SMP IT Masjid Syuhada lainnya, untuk terus giat belajar, berkarya, dan berkontribusi dalam meraih prestasi akademik maupun non-akademik di masa mendatang.[]