Doa Bersama Kelas IX SMP IT Masjid Syuhada Menyongsong ASPD 2021

  • Saturday, 3 April 2021
  • 1,059 views
Doa Bersama Kelas IX SMP IT Masjid Syuhada Menyongsong ASPD 2021

Menyongsong pelaksanaan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) yang akan dilaksanakan pada 5-8 April mendatang, Jumat (2/4) SMP IT Masjid Syuhada menggelar doa bersama bagi peserta didik kelas IX. Agenda ini dilaksanakan secara daring dengan media Zoom Meeting dan Live Youtube melalui kanal official SMP IT Masjid Syuhada. Ustadz Syatori Abdurrauf (Pengasuh Pondok Pesantran Daarush Sholihat) tampil sebagai pemberi tausiyah acara ini. Beliau juga yang memimpin sesi doa bersama bagi peserta didik kelas IX.

Diharapkan, melalui acara doa bersama ini, segenap peserta didik kelas IX dapat lebih termotivasi secara spiritual serta lebih siap menatap ASPD yang akan digelar 5-8 April mendatang. Tentu saja, kita semua berharap agar peserta didik kelas IX SMP IT Masjid Syuhada dapat meraih hasil yang maksimal dalam ASPD tersebut.

Segala bentuk persiapan teknis—baik itu pendalaman materi, pembelajaran tambahan, les, dzikir-dzikir, dan doa-doa—semua itu adalah bagian dari ikhtiar yang hendaknya diiringi dengan sikap tawakkal. Lebih dari itu, semoga pelaksanaan ASPD di tengah pandemi COVID-19 ini senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT. Aamiin…[]