Sosialisasi Program SATGAS COVID-19 SMP IT Masjid Syuhada

  • 5 January 2021
  • 354 views
Sosialisasi Program SATGAS COVID-19 SMP IT Masjid Syuhada

Pasca libur Natal dan Tahun Baru, angka penularan COVID-19 menunjukkan peningkatan. Terlebih, di kawasan yang menjadi destinasi wisata seperti kota Yogyakarta, didapati lonjakan kasus COVID-19 yang cukup signifikan di sejumlah daerah.

Menyikapi hal tersebut, SMP IT Masjid Syuhada menggalakkan kembali program kerja Tim SATGAS COVID-19. Sejak bermulanya pandemi ini, tim SATGAS COVID-19 sudah menjalankan program-program seperti pembersihan dan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah secara berkala, pengadaan tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh warga sekolah, serta pembagian masker dan hand sanitizer bagi segenap warga sekolah.

Alhamdulillaah, berkat ikhtiar bersama dan pertolongan dari Allah, SMP IT Masjid Syuhada masih aman dari ancaman COVID-19. Meski begitu, mengingat kondisi di luar sekolah menunjukkan peningkatan penularan COVID-19, perlu kiranya kinerja Tim SATGAS COVID-19 SMP IT Masjid Syuhada digalakkan kembali.

Senin (4/1) lalu, Tim SATGAS COVID-19 yang diketuai Ustadz Dwi Purnomo mengadakan sosialisasi kepada segenap warga sekolah tentang program kerja lanjutan Tim SATGAS COVID-19 MSP IT Masjid Syuhada. Di antara materi sosialisasi, beberapa poin penting yang dihimbau oleh Ustadz Dwi Purnomo yakni:

  • Bagi ustadz/ustadzah yang bepergian ke luar DIY dengan menggunakan angkutan umum, kami minta unutk dapat melakukan uji tes Rapid antigen atau melakukan isolasi mandiri (WFH) selama 10 hari.
  • Bagi ustad/ustadzah yang bepergian ke luar DIY dengan kendaraan pribadi, kami minta untuk melakukan tes Rapid Antibodi atau melakukan isolasi mandiri (WFH) selama 10 hari.
  • Sekolah akan menyediakan subsidi bagi yang akan melakukan tes rapid.
  • Mohon bisa mengkonfirmasi Tim SATGAS COVID-19 SMP IT Masjid Syuhada di 081578023723

Semoga, dengan ikhtiar dan soliditas kerja kita bersama Tim SATGAS COVID-19 ini, SMP IT Masjid Syuhada dapat tetap steril dan aman dari virus. Dan yang tidak kalah pentingnya, semoga pandemi ini bisa segera berakhir dan aktivitas semua orang dapat kembali normal seperti semula. Aamiin…[]