Pertemuan Komite SMP IT Masjid Syuhada dan FORSIMA Bahas Program Akademik

  • Saturday, 27 August 2022
  • 355 views
Pertemuan Komite SMP IT Masjid Syuhada dan FORSIMA Bahas Program Akademik

Sabtu (27/8/2022) lalu, Komite SMP IT Masjid Syuhada mengadakan pertemuan dengan FORSIMA dalam rangka sosialisasi program-program akademik. Acara tersebut dilangsungkan di Meeting Room FAVE Hotel. Adapun tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergisitas antara Komite SMP IT Masjid Syuhada dan FORSIMA.

Ada 4 bidang kerja yang akan dikelola oleh Komite SMP IT Masjid Syuhada. Keempat bidang itu adalah bidang akademik, bidang kesiswaan, bidang humas, dan bidang sarana prasarana.

Bidang akademik berfokus pada tugas mendukung, mendampingi, dan memberi masukan kepada kepala sekolah tentang inovasi pembelajaran, peningkatan sumber belajar, dan peningkatan pemahaman Al-Qur’an dan hadits siswa. Bidang kesiswaan berfokus pada tugas melakukan monitoring program-program kerja di bidang keagamaan, kewarganegaraan, kewirausahaan, penjas, seni, dan sosial.

Sementara bidang humas berfungsi membantu komite dalam berkomunikasi dengan orangtua siswa dan siswa SMP IT Masjid Syuhada. Bidang sarana prasarana berfungsi memfasilitasi sarana prasarana pendukung/penunjang dalam kegiatan-kegiatan komite dan pendidikan di SMP IT Masjid Syuhada. Dalam acara ini juga disampaikan laporan keuangan dari Komite SMP IT Masjid Syuhada.[]