Jalan Sehat dan Senam Sehat dalam Rangka Milad Masjid Syuhada ke-70

  • Monday, 12 September 2022
  • 20 views
Jalan Sehat dan Senam Sehat dalam Rangka Milad Masjid Syuhada ke-70

Dalam rangka memperingati Milad Masjid Syuhada yang ke-70, Yayasan Masjid Syuhada menggelar acara jalan sehat dan senam sehat pada Minggu (11/9/2022) lalu. Acara tersebut dilangsungkan di depan kompleks Masjid Syuhada. Para ustadz/ustadzah beserta karyawan SMP IT Masjid Syuhada turut serta dalam kegiatan jalan sehat dan senam sehat tersebut.

Acara jalan sehat dimulai sekitar pukul 07.00. Para peserta menempuh rute perjalanan di sekitaran Masjid Syuhada dan area Kotabaru. Di sela-sela perjalanan, para peserta memasukkan kupon undian doorprize kepada panitia yang akan diundi pada akhir acara nanti.

Usai jalan sehat, para peserta menyimak prosesi pembukaan dan pidato sambutan dari Ketua Umum Yayasan Masjid Syuhada, Bapak K. R. T. Jatiningrat. Beliau pula yang membuka secara simbolis acara pada Minggu pagi tersebut dengan pemukulan gong.

Pemukulan gong oleh K.R.T. Jatiningrat, Ketua Umum Yayasan Masjid Syuhada, secara simbolis menandai pembukaan rangkaian kegiatan Milad Masjid Syuhada ke-70

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan senam sehat. Senam sehat ini dipimpin oleh seorang instruktur senam profesional yang secara aktif mengajak para peserta untuk bergerak mengikuti setiap gerakan senam. Tempo gerakan senam yang cenderung cepat membuat banyak peserta yang bermandikan keringat selepas mengikuti kegiatan senam selama hampir satu jam.

Sambil beristirahat, acara dilanjutkan dengan pengambilan kupon undian doorprize yang diselingi santap siang. Dalam sesi ini, ada beberapa orang ustadz/ustadzah SMP IT Masjid Syuhada yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize. Semuanya menambah semarak dan aura keceriaan dalam acara jalan sehat dan senam sehat dalam rangka Milad Masjid Syuhada ke-70 pagi tersebut.[]

Ustadz/Ustadzah dan karyawan SMP IT Masjid Syuhada menyempatkan diri berfoto dalam acara Jalan Sehat dalam rangka Milad Masjid Syuhada ke-70 (Minggu, 11/9/2022)