Aneka Lomba Internal Semarakkan Harlah ke-18 SMP IT Masjid Syuhada

  • Friday, 25 March 2022
  • 565 views
Aneka Lomba Internal Semarakkan Harlah ke-18 SMP IT Masjid Syuhada

Memperingati Harlah ke-18, SMP IT Masjid Syuhada menggelar berbagai lomba internal. Lomba internal tersebut dilaksanakan secara offline dan online.

Lomba internal yang berformat offline meliputi lomba futsal dan lomba dodgeball antarkelas. Sementara lomba internal yang berformat online meliputi lomba cover lagu mars SMP IT Masjid Syuhada, lomba menulis surat untuk Kepala Sekolah, lomba desain mural, dan lomba lettering [menulis indah/artistik].

Lomba futsal dan dodgeball untuk siswa putra dilangsungkan di Lempuyangan Futsal. Sementara untuk siswa putri, dilangsungkan lomba basket dan dodgeball di GOR Kridosono. Lomba-lomba offline ini dilangsungkan serentak pada Jumat [25/3/2022].

Suasana salah satu pertandingan dodgeball internal SMP IT Masjid SYUHADA yang diadakan di Lempuyangan Futsal, Jumat [25/3/2022]

Antusiasme para peserta lomba tampak sangat meriah. Masing-masing kelas mendukung teman-temannya yang sedang berjibaku di arena lomba. Semangat sportivitas, kebersamaan, dan kerukunan tetap terjaga selama perlombaan berlangsung.

Untuk lomba internal yang dilaksanakan secara online, pengiriman karya peserta bisa dilakukan dari rumah. Adapun teknis pengumpulannya dikoordinasi oleh OSIS. Karya yang sudah masuk nantinya akan diseleksi dan dinilai oleh panitia lomba internal.

Selain lomba internal ini, SMP IT Masjid Syuhada juga menggelar agenda lain dalam rangka menyemarakkan Harlah ke-18. Agenda-agenda tersebut antara lain Syuhada Islamic Competition [yang saat tulisan ini dibuat sudah masuk babak 10 besar], Tryout Online bagi siswa kelas 6 SD [digelar tanggal 9 April], dan program Sepekan Bisa Baca Qur’an [SBBQ] yang akan dilangsungkan saat bulan Ramadhan mendatang—insyaa Allah.[]