Pembagian Hadiah Pemenang Classsmeeting Online Pasca PTS Semester Ganjil

  • Saturday, 3 October 2020
  • 2,450 views
Pembagian Hadiah Pemenang Classsmeeting Online Pasca PTS Semester Ganjil

Sebagai bentuk refreshing dan wadah kreativitas para siswa setelah seminggu lebih mengikuti rangkaian Penilaian Tengah Semester (PTS) Online, OSIS SMP IT Masjid Syuhada mengadakan kegiatan bertajuk Classmeeting Online. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 26-27 September 2020. Agenda ini sekaligus menjadi program kerja (proker) penutup dari OSIS periode 2019/2020 yang diketuai Fauzul Bahri (IX A).

Adapun rincian cabang perlombaan dalam Classmeeting Online ini antara lain: lomba video kreatif, lomba cover lagu, kompetisi esport. Tidak semua siswa mengikuti Classmeeting Online ini. Masing-masing peserta hanyalah perwakilan dari setiap kelas saja agar tidak sampai mengganggu jalannya pembelajaran daring yang tengah berlangsung.

Setelah dua hari diperlombakan secara online, diperoleh masing-masing satu pemenang untuk setiap cabang lomba. Pemberian hadiah dilaksanakan langsung di kompleks sekolah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. Pemberian hadiah tersebut dilakukan oleh segenap Ustadz/Ustadzah Pembina OSIS SMP IT Masjid Syuhada.

Kiranya, melalui kegiatan Classmeeting Online ini para siswa dapat lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan pembelajaran daring dan termotivasi untuk meraih prestasi. Selamat kepada para pemenang![]

Pemenang Classmeeting Online SMP IT Masjid Syuhada 2020

Pemenang Classmeeting Online SMP IT Masjid Syuhada 2020