Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP Tahun 2013

  • Wednesday, 19 December 2012
  • 591 views
Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP Tahun 2013

Ujian Nasional Tahun 2013 sudah menjelang. Tentu kita memerlukan persiapan yang harus ekstra. Apalagi kabar kalau UN 2013 ini menggunakan 20 paket soal. Hal ini mendorong sekolah untuk memberikan pendalaman materi (les) disetiap harinya. Tentunya dalam menyiapkan siswa menghadapi Ujian Nasional, seluruh warga sekolah harus saling mendukung. Berikut kiat-kiat sukses dalam menghadapi Ujian Nasional :

Komitmen

Komitmen yang dibangun adalah komitmen dari seluruh warga sekolah diantaranya Kepala Sekolah, guru, siswa, karyawan, komite sekolah, orang tua/wali. Kesemuanya harus mempunyai tujuan dan visi yang sama.

Strategi

Tentunya masing-masing sekolah sudah menyusun strategi yang akan dilaksanakan dalam menyukseskan Ujian Nasional Tahun 2013 ini.

Care

Diharapkan seluruh warga sekolah dapat mendukung dan memberikan suasana yang kondusif dalam pembelajaran.

Continue

Segala aktivitas yang sudah dibangun diharapkan dilaksanakan secara kontinyu (berkelanjutan) dan selalu dievaluasi dalam rangka perbaikan pada tahun-tahun berikutnya.
Pray

Kita hanya bisa berusaha, yang menentukan adalah Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT). Jadi, jangan lupa kita untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar dapat menghadapai Ujian Nasional 2013 besok.

Hal yang tak kalah pentingnya dari hal tersebut di atas, berikut ini dapat didownload kisi-kisi UN Tahun 2013. Semoga bermanfaat…

Download Kisi-kisi UN SMP/MTs/SMPLB/SMAK Tahun 2013