PIJAR Tahun 2011

  • Monday, 25 April 2011
  • 684 views
PIJAR Tahun 2011

Bertempat di Wisma Wijaya II Kaliurang, SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan PIJAR atau Program Intensif Belajar Tahun 2011. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa-Kamis, 19-21 April 2011.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan peserta didik kelas IX SMP IT Masjid Syuhada untuk menghadapi Ujian Nasional Tahun 2011 yang dilaksanakan pada tanggal 25-28 April 2011. Bekal yang diberikan selain bekal materi pelajaran, juga bekal mental/spiritual.

Kegiatan dalam PIJAR ini diantaranya adalah pretest, Pembekalan oleh guru tamu, pendampinganga, ESQ dan motivasi, Pendampingan Ruhiyah, dan postest. Guru tamu yang dihadirkan dalam kegiatan PIJAR ini diantaranya :

Ibu Indarti, S.Pd (Guru SMP N 14 Yogyakarta)

Bapak Ngatijan, S.Pd. (Guru SMP N 1 Yogyakarta)

Bapak Herman Mursito, S.Pd. (Guru SMP N 10 Yogyakarta)

Ibu Dewanti Ratna P (Tentor Primagama)

Sedangkan untuk bapak/ibu guru yang mendapingi kegiatan tersebut diantaranya : Yazid Asrori, S.Pd, Dra. Zamroh Noviandari, Mustaghfiroh, S.Pd.,Yamidah, S.Pd., Subechan, S.Pd.I, Yunita Ika Sari, M.P, Supadi S, S.Pd.

Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana. Semoga anak-anak siswa SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat lulus 100%. Amin…