Tim AMT SMP IT Masjid Syuhada mengisi AMT di SD Masjid Syuhada Yogyakarta

  • Wednesday, 8 April 2015
  • 384 views
Tim AMT SMP IT Masjid Syuhada mengisi AMT di SD Masjid Syuhada Yogyakarta

Tim AMT SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta diberikan mengisi AMT di SD Masjid Syuhada Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 2 April 2015 pukul 19.30 – 22.00 WIB di Aula SD Masjid Syuhada Yogyakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan siswa SD Masjid Syuhada dalam menghadapi UASDA yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2015.

Tim AMT SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta yang dipimpin oleh Bapak Dwi Purnomo, S.Pd.Si (Kepala Sekolah) dibantu oleh Bapak Supadi Sungkono, S.Pd.Si, Ibu Ade Syarifah, S.Pd, dan Ibu Yunita Ika Sari B, M.P menyampaikan tips-tips agar siswa siap mengikuti UASDA dan mendapatkan nilai yang tinggi. Siswa diberikan motivasi untuk mencapai nilai setinggi-tingginya.
Diakhir kegiatan siswa diminta menulis “Surat Cinta Untuk Ayah dan Bunda”. Surat ini berisikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada ayah dan bunda serta permohonan doa agar target yang diinginkan oleh siswa dapat tercapai.

Kegiatan berakhir pada pukul 22.00 WIB dan diakhiri dengan berdoa bersama.

Foto-foto berikut yang menunjukkan semangat dari siswa SD Masjid Syuhada yang bersemangat untuk mendapatkan nilai 10 di setiap mata pelajaran yang diujikan…

.foto 1foto 2foto 3