SMP IT Masjid Syuhada berpartisipasi dalam “Bina Umat Competition Series #5 “

  • Tuesday, 18 February 2014
  • 640 views
SMP IT Masjid Syuhada berpartisipasi dalam “Bina Umat Competition Series #5 “

DSC01592Sabtu, 8 Februari 2014 sejumlah 18 Siswa siswi SMP IT Masjid Syuhada ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba “Bina Umat Competition Series #5 “ yang diselenggarakan di kompleks IBS SMP/SMA IT Bina Umat Yogyakarta dengan tema “ Wujudkan Karya Dengan Hasil Nyata”.

Adapun beberapa cabang lomba yang diikuti yaitu :

No Jenis Lomba Nama
1 Nasyid Oleh tim Nasyid “Syuhada Laiscool”,
Noverico K.
Muayyidul
Muh Rohman
Irfan Aditia
M. Daffa K
2 Kaligrafi Lily Nur Indah S
Dheanta Putri
3 Pidato Kun Hidayat
Rr. Hapsari Eno
4 Tahfidz Alhan Izzaturrohman
Shofura
5 Lukis Azzura fathanul Umara
M. Yusuf Ridho
6 Cerpen Ikananda Salfa
Adinda Khoiriyah
7 Fotografi Isadilla Dyatma T
Febrysa Addinia

Kegiatan lomba ini dimulai dari pagi sampai sore hari yang juga dimeriahkan oleh bintang tamu Nasyid Acapella Sintessa dari jogjakarta, dan Awan Voice dari Semarang, yang dari siang sampai menjelang pengumuman ikut meramaikan rangkain kegiatan tersebut.

Walaupun belum mencapai hasil yang menggembirakan, akan tetapi semangat siswa-siswi  dari mulai latihan sampai mengikuti lomba sangatlah luar biasa..ikhtiar yang maksimal walaupun hasil yang belum maksimal merupakan kebanggaan sendiri untuk SMP IT Masjid Syuhada..

Sekolah memberikan penghargaan besar untuk siswa siswi yang telah berjuang mengikuti lomba tersebut, jangan berkecil hati..masih banyak kesempatan tuk meraih prestasi di berbagai event lomba yang lain..tetap semangaattt memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga dan sekolah..karena kalian memang siswa-siswi hebat calon generasi penerus bangsa..Selamat berkreasii anak-anakku..Ganbatte.. ^^