Milad SMP IT Masjid Syuhada ke-9 dengan Gowes Bersama

  • Monday, 1 April 2013
  • 544 views
Milad SMP IT Masjid Syuhada ke-9 dengan Gowes Bersama

SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta pada tanggal 25 Maret 2013 telah berusia 9 tahun. Patut disyukuri, sampai usia 9 tahun ini SMP IT Masjid Syuhada semakin berkembang. Meskipun ada beberapa target dan harapan yang masih belum tercapai. Semoga kedepan, harapan dan target tersebut dapat terealisasi.

Dalam rangka memperingati Milad k-9 SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta, OSIS dan Sekolah menyelenggarakan kegiatan Bersepeda santai (Gowes) bersama pada hari Sabtu, 30 Maret 2013. Kegiatan ini tidak dilaksanakan pada tanggal 25 Maret, karena bersamaan dengan kegiatan Ujian Sekolah bagi kelas IX dan UTS bagi kelasVII dan VIII.

Gowes bersama ini mengambil rute dari depan Masjid Syuhada Yogyakarta melewati SMA 3 Yogyakarta, DKT, UKDW, Galeria Sagan, Lembah UGM, Selokan Mataram, jalan Kalurang, dan finish di depan Graha Sabha Pramana (GSP) UGM.

Kegiatan yang diikuti oleh semua siswa dan guru SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta ini diisi dengan kegiatan pelepasan 9 balon terbang oleh Kepala Sekolah yang menandakan usia yang ke-9; Foto bersama di depan GSP UGM, dan lomba-lomba yang diselenggarakan di lingkungan sekolah.

Lomba-lomba yang diselenggarakan diantaranya adalah lomba sepeda hias, lomba sepeda lambat,balap karung,balap bakiak. Diharapkan dengan lomba-lomba ini dapat memupuk jiwa kompetisi dan kebersamaan diantara siswa dan guru.

Diakhir kegiatan,siswa dan guru bersama-sama makan soto kudus yang telah disiapkan oleh panitia.

“SELAMAT MILAD IX SMP IT MASJID SYUHADA YOGYAKARTA”

“SEMOGA TETAP TERDEPAN DALAM PRESTASI, SANTUN BERBUDI PEKERTI”