Prestasi SMP IT Masjid Syuhada dalam Turnamen Pencak Silat dan Nurul Ummah Competition

  • Monday, 20 March 2017
  • 310 views
Prestasi SMP IT Masjid Syuhada dalam Turnamen Pencak Silat dan Nurul Ummah Competition

Siswa SMP IT Masjid Syuhada kembali menorehkan prestasi. Kali ini, SMP IT Masjid Syuhada berhasil menjuarai Open Tournament Pencak Silat Yogyakarta Championship 1 yang diselenggarakan hari Jumat-Sabtu (18-19 Maret 2017) di GOR Amongrogo Yogyakarta. Dalam turnamen tersebut, juara pertama untuk kategori “Tanding” berhasil diraih Deska Akbar Putra Hidayat (VII B).

Selain Deska, perwakilan SMP IT Masjid Syuhada yang lain juga turut menorehkan prestasi. Kali ini, Azra Syifa’ul Wafa dari kelas VII C berhasil menyabet juara 3 dalam turnamen tersebut untuk kategori Tanding.

Raihan tersebut merupakan turnamen perdana baik bagi Deska maupun Azra. Karena itu, prestasi Deska dan Azra dalam turnamen tersebut layak mendapat apresiasi. Apalagi keduanya masih kelas VII sehingga kemampuan keduanya masih dapat ditingkatkan lagi.

 

Sementara itu, pada kesempatan lainnya, SMP IT Masjid Syuhada juga berhasil mendapatkan juara 3 untuk kategori lomba MSQ dalam Nurul Ummah Competition yang diadakan pada hari Sabtu (18/3).

msq nurul ummah_2017_01

Dalam lomba tersebut, Tim MSQ SMP IT Masjid Syuhada diwakili oleh 3 orang yakni Adani Zata Fathiyya, Isthafaina, dan Robiatul Adaiyah. Ketiganya merupakan siswi kelas VII C. Selain MSQ, pada cabang lain, Rizky Saputra dari kelas VII B berhasil meraih juara Harapan 1 dalam lomba pidato bahasa Indonesia.

msq nurul ummah_2017_02

Semoga, ke depannya perwakilan siswa SMP IT Masjid Syuhada dapat lebih berprestasi di ajang lomba selanjutnya. Tetap semangat belajar dan tetap gigih berusaha! Man jadda wajada.