Hasil TPM SMP IT Masjid Syuhada

  • Friday, 14 March 2014
  • 508 views
Hasil TPM SMP IT Masjid Syuhada

Berdasarkan Pengumuman Tes Pendalaman Materi (TPM)  Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah(MTs)  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah DIY khusus Kota Yogyakarta dapat dinyatakan bahwa SMP IT Masjid Syuhada memperoleh pringkat  10 dari  43 SMP  di Kota Yogyakarta.  Jika dilihat dari keseluruhan jumlah SMP  dan MTs yang ada di Kota Yogyakarta SMP IT Masjid Syuhada memperoleh peringkat 24 dengan rata-rata nilai yang diperoleh 5,61 dari 40 siswa.

Nilai Bahasa Indonesia tertinggi  diperoleh AMADEA ARINI dan MARIA ULFA  dengan nilai  8,80, Nilai Matematika  tertinggi  diperoleh  TRI WIDIASTUTI W dan BUNGA PERTIWI dengan nilai 8,25, Nilai Bahasa Inggris tertinggi  diperoleh  TRI WIDIASTUTI W dengan nilai 9,00 dan Nilai Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) tertinggi  diperoleh  M. SHODIQ IHSAN dengan nilai 8,25.

Demikian hasil TPM yang telah dilaksanakan. Semoga apa yang dihasilkan akan membawa kearah kebaikan. Bagi yang mendapat nilai bagus terus ditingkatkan semangat belajarnya dan bagi yang masih berada dibawah jangan malu untuk belajar dan bertanya, tingkatkan minat belajarnya dan kuatkan semangat untuk bisa.

( untuk lihat silahkan download file ini khusus SMP IT Masjid Syuhada )

Untuk Hasil TPM se-DIY dapat didownload  disini