Malam Taqorub dan Doa Bersama UN Tahun 2012

  • Wednesday, 25 April 2012
  • 406 views
Malam Taqorub dan Doa Bersama UN Tahun 2012

Dalam rangka menyiapkan diri dalam Ujian Nasional Tahun 2012, para siswa kelas 9 SMP IT Masjid Syuhada, orang tua/wali siswa kelas 9 dan bapak/ibu guru dan karyawan SMP IT Masjid Syuhada mengikuti kegiatan Malam Taqorub dan Doa Bersama Sukses UN Tahun pelajaran 2011/2012. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 20 April 2012 pukukul 19.00 – 21.30 di Ruang Utama Masjid Syuhada Yogyakarta.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh DR. Harry Sulisto (ketua Bidang Pendidikan Yasma Syuhada) dan Drs. Solikin (anggota Bidang Pendidikan Yasma Syuhada) menghadirkan Ustadz H. Tohabudin selaku imam dan memimpin doa bersama.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan sambutan-sambutan dari kepala sekolah dan yayasan. Dwi Purnomo, S.Pd.Si selaku kepala sekolah mengharapkan dukungan dari bapak/ibu orang tua wali pada saat pelaksanaan Ujian Nasi0nal untuk dapat mendoakan secara khusus agar siswa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengerjakan soal UN.

Kegiatan ini dalam malam taqorub ini adalah sholat Hajat dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Tohabuddin..Setelah berdoa, para siswa diminta untuk menghadap orang tua masing-masing untuk meminta maaf dan mohon doa restu dari orang tua.

Alhamdulillah kegiatan taqorub dan doa bersama ini dapat berjalan dengan khidmat…Semoga dalam Ujian Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 23-26 April 2012 ini, siswa diberikan kemudahan dan petunjuk dalam mengerjakan soal-soal UN. sehingga akan mendapatkan nilai yang terbaik..Amin ya robbal Alamin,,,…..