ALHAMDULILLAAH SMP IT MAJID SYUHADA LULUS 100%

  • Monday, 4 June 2012
  • 561 views
ALHAMDULILLAAH SMP IT MAJID SYUHADA LULUS 100%

Teriak kegembiraan meluap di wajah-wajah siswa kelas IX SMP IT Masjid Syuhada yang baru saja disampaikan kepala Sekolah bahwa mereka lulus100%.  Berdasarkan nilai akhir yang didapat oleh siswa kelasIX, mereka dinyatakan lulus 100%. Hal ini disampaikan oleh Kepala SMP IT Masjid Syuhada dalam pengumuman kelulusan pada hari Sabtu, 2 Juni 2012 pukul 10.00 di kelas VII Putri.

Pengumuman kelulusan SMP IT Masjid Syuhada disampaikan langsung kepada Orang Tua/Wali siswa di sekolah, sehingga diharapkan dapat membantu menjaga situasi dan kondisi sekolah.

Dari 29 siswa, niai tertinggi diraih oleh LEDIANA SAFIRA dengan nilai 39,20 dengan rincian :

Bahasa Indonesia     9,60

Bahasa Inggris          9,60

Matematika               10

IPA                               10

Sedangkan untuk nilai rata-rata nilai UN ada peningkatan dari tahun lalu..Rata-rata nilai UN tahun ini adalah 28,77 dengan rincian :

Bahasa Indonesia 8,79   (Kategori A)

Bahasa Inggris      6,67   (Kategori B)

Matematika           6,74   (Kategori B)

IPA                           6,57   (Kategori B)

SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta masih menduduki peringkat 25 (negeri dan Swasta) dan 9 (swasta)…Semoga kedepan SMP IT Masjid Syuhada semakin maju dan dapat mendidik siswa dengan baik dan menghasilkan lulusan yang Unggu, Cerdas, Kreatif, dan Berakhlakul Karimah (seperti dalam visi sekolah)

Untuk siswa kelas IX yang baru lulus, semoga nanti mendapatkan sekolah yang diinginkan…jangan lupa Kegiatan Akhirus Sanah akan dilaksanakan di Gedung Dharma Putra (Sebelah barat mandala krida) pada hari sabtu, 30 Juni 2012..

Kami ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru, bapakibu orang tua/wali, dan yang lain-lain yang telah membantu memberika doa dan dukungan bagi anak-anak siswa kelas IX SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta..Semoga mendapatkan balasan yang paling baik dari Allah SWT…Terima kasih….