Wisuda Angkatan ke-5 dan Akhirussanah Tahun Ajaran 2010/2011 SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta

  • Monday, 27 June 2011
  • 532 views
Wisuda Angkatan ke-5 dan Akhirussanah Tahun Ajaran 2010/2011 SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta
Prosesi wisuda

SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta pada hari Ahad, 26 Juni 2011 menyelenggarakan kegiatan Wisuda Angkatan ke-5 dan Akhirussanah yang bertempat di Aula Masjid Syuhada Yogyakarta. Tema dari kegiatan ini “SMP IT Masjid Syuhada Siap Menjadi yang Terdepan”.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa dan orang tua SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta. Sedangkan undangan yang hadir diantaranya adalah Ketua Bidang Pendidikan Masjid Syuhada, Kepala TK Masjid Syuhada, Kepala SD Masjid Syuhada, Ketua Komite SMP IT Masjid Syuhada, Dra. Hj. D. Kadarini selaku mantan Kepala SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta.

Inti Acara Wisuda angkatan ke-5 dan Akhirussanah ini adalah mewisuda lulusan SMP IT Masjid Syuhada yang berjumlah 21 lulusan, pentas seni kreasi siswa (termasuk ekstrakurikuler), dan Penerimaan Raport kenaikan kelas bagi siswa kelas VII dan kelas VIII. Sebagai bintang tamu dalam kegiatan ini dariĀ  grup Gambus Al Mizan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Sebagai agenda dari kegiatan Akhirussanah juga diadakan kegiatan Pameran Seni Rupa dan Kriya yang dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu, 24-26 Juni 2011 di SMP IT Masjid Syuhada Unit 2 (depan Masjid Syuhada).

Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Semoga ke depan, SMP IT Masjid Syuhada Yogyakarta dapat lebih berkembang dan menghasilkan lulusan yang Unggul, Cerdas, Kreatif, dan Berakhlakuk Karimah.

SMP IT Masjid Syuhada “Terdepan Dalam Prestasi, Santun Berbudi Pekerti”